Senin, 08 Desember 2008

FuNnY StOrY

Jin Goblok!!!......
Dahulu kala hiduplah 3 orang dokter .Mereka selalu pergi bersama kemana saja mereka pergi.Tapi ketiga-tiganya memiliki kegemaran berlainan.Dr.Jhon suka main perempuan,Dr.Dark suka minum-minuman keras,sementara Dr.Abdul suka segala jenis rokok.
Suatu hari ketika mereka pergi bersama tanpa tujuan,mereka menemukan sebuah ketel ajaib.Salah seorang dari mereka mengambilnya lalu menggosok-gosoknya.Tiba tiba keluarlah seorang makhluk menyeramkan,"Ha....ha....ha.....Akulah jin Ifrit,karena kalian telah membebaskan aku dari ketel ini,aku akan tunaikan tiga permintaan kalian.Mereka yang awalnya takut menjadi bahagia dan memikirkan apa permintaan mereka,yang mungkin saja hanya bisa terkabul sekali dalam seumur hidup.
Dr.Jhon,"Aku mau perempuan muda dari seluruh dunia,letakkakkan aku dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun",(Dalam sekejap jin itu mengabulkan permintaan Dr.Jhon).Dr.Dark,"Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia,letakkan dalam sebuah gua.Dan jangan ganggu aku selama 10 tahun."(Dalam sekejap permintaan Dr.Dark dikabulkan).Dr.Abdul,"Aku mau semua jenis rokok dari seluruh duinia,letakkan dalam sebuah gua tertutup.Jangan ganggu aku selama 10 tahun.(Dalam sekejap pula keinginan Dr.Abdul dikabulkan).
Setelah 10 tahun jin itru mendatangi gua itu untuk membuka pintu gua.Yang pertama giliran Dr.Jhon,tiba-tiba saja Dr.Jhon keluar dari dalam gua,dia begitu kurus kering,lalu dia jatuh dan mati.Giliran Dr.Dark,Ketika pintu dibuka.Keluarlah Dr.Dark keluar dengan perut yang buncit,karena hari-harinya hanya untuk minum-minuman keras.Lalu dia terjatuh dan mati.Giliran terakhir Dr.Abdul,Ketika pintu gua dibuka,keluarlah Dr.Abdul dengan sehat wal'afiat,dan terus menampar si jin sambil memaki-maki"JIN GOBLOKKKKKK!!!!!!!.......,KOREKNYA MANA?????!!!!!.......".

Tidak ada komentar: